Situs Penghujat Islam Di Mana-mana : What can we do? (1)

Saya baru tahu kalau ada perang agama yang SANGAT sengit di Internet karena selama ini hanya membuka forum-forum seputar komputer.

Ini situs yang sudah membuat saya mengurut dada. Saya memberi alamat ini bukan untuk mempromosikannya atau berafiliasi, melainkan agar saudara muslim lainnya tahu tentang hal ini dan menyelidikinya, bahkan menumpasnya kalau bisa.

http://www.mengenal-islam.t35.com

Saya tidak menyediakan link langsung karena saya merasa sangat terhina bila harus berhubungan dengan situs ini. Saya tidak mau membuat mereka untung bahkan hanya dengan sebuah backlink untuk mereka.

Saya menemukan alamat ini saat menggunakan google untuk mencari tulisan-tulisan penyiram rohani. String ‘mengenal islam’ membuat saya tertarik untuk membukanya.
“Kampret!” saya berteriak keras sekali waktu situs itu terbuka dan para netter (waktu itu di sebuah warnet milik Perpusda NTB) di sekeliling saya terkejut, sejurus kemudian saya beristigfar. Isinya tidak seperti yang saya harapkan. Isinya mengenalkan Islam secara tidak beradab. Situs kampret ini menjelek-jelekkan Islam secara kasar, menyamakan Islam dengan NAZI, mengatakan bahwa Islam tersebar dengan cara kekerasan, menghina Baginda Nabi Muhammad SAW, plus karikatur penghinaan untuk Islam.
Dari domainnya, situs ini sepertinya dihosting secara free tapi saya tidak tahu itu dihosting dimana. Desain websitenya bisa dibilang tidak ada. Mirip portal iklan, hanya tulisan warna-warni dan disusun besar-besar, seolah agama kita dijajakan seperti barang dagangan namun tidak laku. Bahkan, situs ini mempunyai forum untuk menjelek-jelekkan Islam. Saya mencoba masuk untuk menumpahkan kemarahan saya tapi tidak bisa diakses. Tidak ada tempat untuk komentar. Dilihat dari tulisan-tulisannya, kita akan tahu siapa pihak yang membuat situs ini. Saya tidak ingin saling menuduh dan menyebarkan fitnah, kalau saya salah.

Mari kita tanyakan pada diri kita sendiri, adakah dari pihak Islam yang membuat situs tentang agama lain, semisal membahas kelemahan agama Kristen ?

Kenyataannya adalah ada, TETAPI tidak ada yang sampai RASIS seperti situs sialan yang satu ini. Pihak Islam menulis dengan tujuan dakwah dan memang isinya adalah dakwah untuk kalangan kita sendiri agar iman kita selalu terjaga. Tapi situs yang satu ini bukanlah dakwah, tapi ini adalah perbuatan yang TIDAK BERADAB dan KURANG AJAR. Tulisan di website ini murni penghinaan dan sengaja ditujukan untuk umat Islam sendiri agar mereka murtad. Mereka menyalahartikan kata ‘JIHAD’ sebagai alat dakwah yang berdarah, benar-benar kelewatan. Keseluruhan isi situs ini lebih sangat menghina dibanding semua karikatur mengenai Islam di seluruh dunia.
Yang membuat saya gedek berat, si pembuat situs bilang kira-kira begini, dengan huruf besar-besar warna merah.

“Kalau ada yang bisa membuktikan bahwa Muhammad adalah orang yang cinta damai, maka Admin akan menghapus website ini untuk selama-lamanya.”

‘Pengumuman’ seperti ini membuat situs ini kentara dibuat untuk memprovokasi.

Kita semua pasti bisa membuktikan kalau Nabi Besar kita Muhammad SAW adalah orang yang cinta damai. Hanya saja, orang-orang yang membuat situs ini terlalu bodoh untuk menerima fakta-fakta dan alasan yang kita beberkan. Otak mereka terlalu cekak, merasa benar sendiri.

Saya pikir, situs seperti ini tidak hanya satu. Informasi dari teman saya si fraxis, ada blog di wordpress yang rasis dengan sebuah kartun Nabi Muhammad (lapotuak.wordpress.com). Alhamdulillah, pihak wordpress cepat sekali tanggap atas laporan dari para blogger. Salut buat wordpress.

Untuk yang satu ini, apa yang bisa kita lakukan?

Andai saya seorang hacker hebat…..
Saya pasti sudah men-deface isi situs ini secara keseluruhan.
Saya hack semua server tempat hosting berbayar maupun gratisan dan menghapus semua situs yang menghina Islam seperti ini.
Saya buru pelaku-pelakunya dan saya buat semua account milik mereka di dunia maya, baik yang resmi maupun underground, menjadi tidak aktif dan hilang.
Mereka tidak bisa bergerak…
Andai saja….

Tapi itu hanya andai-andai dan tidak satu pun akan terealisasi. Sekarang saya hanyalah seorang remaja bodoh yang mencoba untuk bisa pintar. Saya tidak terlalu berguna.

Saya pikir kita bisa mencari di google dengan string ‘free domain hosting t35’ atau yang berkaitan dengan itu, kemudian mengadukan kepada pihak host dan penjual domain tersebut untuk memblokir situs ini dengan alasan yang kita tahu sendiri apa saja. Tapi saya tidak berhasil. Adakah ide yang lain?

Begitulah, setiap orang punya tempat di Internet, dan untuk kepentingan apapun. Saya yakin dunia maya juga tidak akan pernah sepi dari perang, sebagaimana dunia nyata, karena kedua dunia ini sama-sama dihuni oleh manusia, mahluk yang mampu untuk saling berperang di antara mereka.

Maka, saudara-saudaraku sesama muslim, mari kita jaga diri kita dan saudara-saudara kita yang lainnya dengan iman yang kuat agar tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal bodoh seperti ini.
ALLAHu Akbar!

15 Responses to “Situs Penghujat Islam Di Mana-mana : What can we do? (1)”


  1. 1 bengkel_oyon@yahoo.co.id 7 Desember 2008 pukul 4:01 PM

    yyy

  2. 2 fraxis 11 Desember 2008 pukul 8:49 AM

    memang perlu ditertibkan….

  3. 3 kre_thek 9 April 2009 pukul 1:39 PM

    wah wah . .
    kita lawan ajjah mas.. tp sayang w gag bgtu ngerti ma pemrograman.. huhu.. rasanya pengn cepet2 jad orang pinter😛 biar bisa numpas si bangke2 itu😀
    masa dari internet dibales lewat santet😀 gag ilok kan hee

  4. 4 anti perang 21 Mei 2009 pukul 6:03 PM

    sama mas, saya sbg non muslim jg sakit agama saya dihina di situs2 yg menghina agama non islam. lebih baik situs2 yg suka melecehkan agama (semua agama! bukan islam semata) dihapus saja, jadi biar adil deh, soalnya ada aksi ada reaksi, begitu seterusnya, gak akan ada ujungnya.
    jadi klo masih bisa berasa sakit, ya jgn menyakiti, gitu aja mas, salam damai.

  5. 5 pecinta damai 10 Agustus 2009 pukul 4:55 AM

    Kalau situs mengenal-islam.t35.com setahu saya itu hanya ulah orang yang menyebut dirinya Duladi. Situs-situs lain yang menghina agama lain juga perlu ditertibkan (misalnya yang menghina Kristen). Tapi yang ini (mengenal-islam.t35.com) setahu saya merupakan turunan dari FFI.org yang didirikan oleh orang dengan nama samaran ali sina. Ali Sina yang mengaku ex-muslim Iran bertekad menghancurkan islam dari muka bumi dengan tujuan menciptakan kedamaian, bahkan dia menganjurkan penggunaan BOM ATOM untuk membinasakan penduduk Islam. Oh ya, mengenai kapasitas intelektual si DULADI, silakan simak debat antara DULADI (dari FFI.org) vs Id Amor (dari pihak) Islam. Nih gua kasih linknya:
    http://menjawab-misionaris.blogspot.com … bag-7.html
    SELAMAT MENYIMAK

  6. 6 piko 11 Agustus 2009 pukul 2:27 PM

    8)
    telah disimak dengan baik. thx

  7. 7 pecinta damai 18 Agustus 2009 pukul 3:11 PM

    reply: piko
    Baguslah kalau sudah disimak. Saya nggak tahu anda beragama apa. Kalau bagi yang beragama Kristen, situs yang hendak MEMURTADKAN ORANG KRISTEN ADALAH ini:

    Ex-christian.net

    Yang ini berbeda dengan situs Gereja.org, atau AFF.org yang memang terang-terangan dibuat oleh orang Islam Indonesia sebagai serangan balik terhadap Indonesia FaithFreedom. Situs Ex-christian.net ini menggunakan cara-cara yang mirip dengan FaithFreedom.org yakni menguak keburukan, kebiadaban, dan kebohongan Kristen.

    Saya jadi nggak habis pikir. Untuk tujuan apa orang membuat situs yang membujuk orang meninggalkan agamanya.

    Jangan-jangan FaithFreedom.org dan Ex-christian.net itu dibuat oleh pihak yang sama. Kira-kira siapa yah?

  8. 8 tomi 12 September 2009 pukul 7:19 PM

    agama di ciptakan untuk kebaikan… waloupun cara penyampaian nya berbeda beda terhada tuahnya… tetapi siapa kah yang memulai memusuhi agama lain maka ia akan menerima akibatnya. jadi jangan salahkan orang yang telah berbuat itu… kita sebagai manusia yang beragama haruslah sadar bahwa di dunia ini ada pendahulunya.. jadi hargailah si pendahulu itu klo kita mau di hargai

  9. 10 Cupicamcam 23 September 2009 pukul 9:18 AM

    Ya. .
    Sebaik”nya qt ngk boleh menghna agama orang. . Shrus’a mrka yg menghna agma orang hrus mengetahui, bhwa yg mengejek agama orang i2 brdosa. .

  10. 11 feri 30 Juni 2011 pukul 2:09 PM

    itu cuma hanya mencoba membuka mata hati orang yang tersesat….
    kalo berpikir pakai logika dan perasaan….!! Mana Allah mengijinkan orang untuk membunuh, membenci??? Toh kalo Allah mau menghukum manusia, tak perlu kan dengan tangan manusia?? Allah bisa melakukannya sendiri karna Allah maha segalanya….

  11. 12 endri 25 Maret 2012 pukul 8:50 PM

    kita benar2 harus memberantas web2 penghina islam..yuu kita berjuang..

  12. 13 guardian tank 19 Oktober 2012 pukul 3:57 PM

    gan lebai amat kalo kamu baca arrahmah dkk, ngapaen coba situs 2 gitu posting tentang paus terlibat bla2 kek gitu?
    \

  13. 14 Pemuda Nusantara 14 Januari 2013 pukul 4:08 AM

    Motif : Situs2 tersebut
    1. Menegakan kembali Pancasila dari bahaya syariat islam dan menjaga bhineka tunggal ika

    dari kekonyolan ajaran islam yang narsis.
    2. Berjuang di jalan kebaikan demi membebaskan indonesia dari cengkraman bangsa arab dan

    alat imprialismenya

    Buktikan Kalau Islam Itu Baik!
    buktikan kalau Islam itu benar!
    Lihat fakta dan contohnya ajaranya membenarkan poligami Allahnya menjamin surga bagi

    wanita yang dipoligami tetapi umatnya yang mengaku islam terutama wanita demon besar

    besaran menolak poligami, inikah kebenaranya!
    Mati-Matian sholat zakat hasiil tabungan buat sumbang ke ARAB dgn haji padahal negara

    susah, tetapi begitu ada jaminan surga malah menolaknya.
    Inikah kebenaran?

    Islam menurut pribadi saya di dirikan atas dasar egoisme dan kebohongan demi mencapai

    tujuan pribadi sebagai alat IMPRIALISME / PENJAJAHAN.
    buktinya awal masuk islam adalah syhadat
    aku bersaksi tiada tuhan selain owlloh dan aku bersaksi Muhammad adalah utusanya
    kapankah anda bertemu owlloh secara langsung?
    kapankah anda melihat owlloh mengangkat Muhammad sbg nabi?
    kapankah anda mendengar Owlloh menyatakan Muhammad Sbg nabi?

    ANDA TIDAK PERNAH MELIHAT DENGAN MATA KEPALA SENDIRI ATAU MENDENGAR DENGAN KUPING KEPALA

    SENDIRI TENTANGKEBENAR AKAN HAL ITU NAMUN ANDA BERSAKSI BUKANKAH ITU ADALAH SAKSI PALSU

    SILAKAN ANDA SEMUA PIKIRKAN SENDIRI.
    SALAM DAMAI.

  14. 15 punto dewo 29 Oktober 2014 pukul 1:51 PM

    Menurut saya, tidak ada situs penghujat islam, tetapi hanya mengatakan tentang islam yang sebenarnya. Seperti ffi maupun Duladi itu bicara islam apa adanya secara obyektif tentang bagaimana islam itu. Saya kira Bapak Duladi itu menguasai islam dari a sampai z secara mendalam, justru orang yang merasa panas dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Duladi lah yang kurang mengerti bagaimana islam itu sebenarnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 316,997 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

%d blogger menyukai ini: