Tentang Tukang Pijet

Alkisah, kemarin2 saya kecelakaan, naik motor nabrak pintu mobil orang. tragis dah. hasilnya, tangan kiri saya hampir remuk (untung masih bisa pake main rubik), tiga luka lecet, dan tiga titik keseleo berat, yakni di paha, pundak dan lengan kiri.
hal yang saya pikirkan setelah rubik, adalah parkour. bagaimana saya bisa lumpat2 n lari2 kalau badan saya cidera begini? akhirnya, setelah dibujuk ortu, saya dibawa ke TUKANG URUT atau TUKANG PIJET. wah, mesum nih…
tapi, yang saya temukan berbanding terbalik dengan khayalan saya. adalah Mak Aceh, sang tukang pijet professional. ia tua, tapi coba lihat jari2nya itu, jari2nya berbonggol penuh otot. mengerikan.
pendeknya, setelah ngobrol ngalor ngidul tentang tabrakan, saya disuruh buka baju. ok, command executed. baju sudah terlipat rapi. lalu disuruh buka celana. toeng! saya kira beliau homo. tapi toh saya buka juga setelah diberi sarung.
akhirnya saya mulai diurut. sebagai catatan, INI PERTAMA KALINYA SAYA DISIKSA TUKANG PIJAT. seumur-umur, belum pernah saya membiarkan orang lain menyiksa saya secara langsung. saya pikir enak dipijet. saya hanya teriak2 kesakitan dirumah orang. malu benar.
satu hal tentang tukang pijet, setelah sedikit observasi kilat. tukang pijet memainkan tangannya berdasarkan respon kita. jika kita mengaduh di suatu titik di tubuh kita, ia akan fokus ke sana, menyiksa di bagian sana sampai puas. jadi, bila tak ingin terlalu menderita, silakan mengaduh di tempat yang salah.
pendek kata, saya selesai disiksa dan dipulangkan. efek pijatannya menang terasa, keseleonya ilang. konsekuensinya, entah kenapa ada yang salah dengan leher, saya tidak bisa mendongakkan kepala seharian.
begitulah… waktu masih berputar.

pelajaran moral nomer 249 : hindari tukang pijet yang malas potong kuku.

3 Responses to “Tentang Tukang Pijet”


  1. 1 frxs 12 November 2009 pukul 1:35 PM

    wahahaha….emang, profesi yang membutuhkan tehnik khusus yang paling mengagumkan menurut saya, selain tukang martabak adalah tukang pijet…

  2. 2 Black_Claw 19 November 2009 pukul 5:52 AM

    Pijat itu sulap mental. Setelah bener2 sakit, sakit sebelumnya tidak terasa.

  3. 3 piko 19 November 2009 pukul 8:59 AM

    berarti saiah dikibulin.
    wkwkwk.


Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 317,317 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

