tentang sahabat (atau apapun sebutannya)

di titik ini aku mulai

merambah seperti akar pohon willow

mengalir deras namun tenang seperti sungai anduin

bertiup seperti angin, ke segala arah

rumput-rumput yang tak pernah terinjak pun tahu

bahkan gembala pohon yang tua dan pemurung tahu

matahari, bulan, bintang, semua tahu

begitu juga kalian

tapi aku belum selesai

kemana aku akan pergi, bila ada yang kutuju?

apa yang akan kuperbuat, bila ada yang kudapat?

kepada siapa aku berkata-kata, bila ada yang mendengar?

tak ada

tak pernah

jangan pernah

diamlah, pinta kalian

maka raguku tumbuh pada kalian

biarlah aku berdiri pada kakiku sendiri

berjalan pada langkahku

tidak dekat kalian

tidak sentuh kalian

tidak ada kata-kata

hanya bayang-bayang

di samudra malam

di bawah sinar bintang-bintang

dan aku tidak pernah ragu akan diriku sendiri

hingga aku lupa dimana titik aku memulai semua ini

7 Responses to “tentang sahabat (atau apapun sebutannya)”


  1. 1 Rafika 19 Desember 2009 pukul 2:09 PM

    wiw ini puisi sendiri ?

  2. 5 alimmustafa 19 Desember 2009 pukul 3:01 PM

    Thanks dah dikoment balik😀

  3. 7 fraxis 20 Desember 2009 pukul 1:43 PM

    hey?! mbak pencarian puisi diberkahi! kau akhirnya menemukan blog masterku!


Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 317,317 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

