kisah warnet part 2

saia mau cerita sedikit.

ini cerita kemarin-marin. alkisah, ada seorang pengunjung warnet, perawakan kecil (analisa saya masih putih abu-abu), mode rambut ketinggalan jaman, dan bajunya warna item. dia, datang-datang langsung berdiri di depan meja saya sambil ngelirik-ngelirik layar monitor saya. orang ini, pada akhirnya saya tahu bernama imam. sori, d00d, gw expose elo di sini. wkwkwk. sori juga kalo gw gibah, niatnya berbagi kisah. 😛

saya : hmm?
imam : anu, ini sampai pagi kan?
saya : iya. (sebenarnya sih ndak, saya tutup jam tiga karena ndak kuat tahan kantuk)
imam : kalo gitu saya ikut paket insom (nunjuk2 ke kertas tempelan di dinding, paket insom = 12 – pagi = Rp. 12.000)
saya : aduh… (nyadar paket 3 belum didaftarin di server billing)
imam : ?
saya : ya udah, langung maen saja. nanti dihitung segitu.
imam : (langung ngacir ke billing no 1, tepat di samping saya.)

saya langsung berdiri dan ngintip. paceboK! ah, ada apa dengan anak-anak jaman sekarang? yo wis. lalu saya lanjutin ngawasin progres donglot kamen rider decade episot 20 yang lemot-lemot. pak warta (yang punya warnet) ngenet di dibilling lain, manggil2.

pak warta : lha?
saya : ?
pak warta : (nunjuk ke billing no 1)

njrit, orangnya tidur di atas keyboard! saya bengong agak lama, saling pandang, terus ketawa-ketawa. asli nih orang, sok sok insomnia pesen tempat sampai pagi, tapi ngorok di atas kibot!

pak warta : bangunin…
saya : 😦
pak warta : 😡
saya : (nyetel musik keras-keras, jewel-intuition, itu lho yang ngebasnya blablabla)
imam : groook…… groooook……

akhirnya, setelah sampai jam tiga, saya bangunin tuh orang, “mas, mas…. mau nutup.”.
imam : (meregang kucing) lha, katanya sampe pagi?
pak warta : ada keperluan makanya mau nutup, maaf.
imam : (ngangguk-ngangguk, bayar di kasir)

dan tepat esoknya, si imam dateng lagi. berdiri di depan meja saya, ngelirik-ngelirik layar monitor saya.

saya : hmm?
imam : er, anu mas….
saya : ?
imam : (ngeluarin plesdis 2 GB kingston model lama, warna ijo)
saya : ngeprint?
imam : saya gadai plesdis ini, mas. tapi saya maen dua jam ya? besok saia bayar…
saya : (bengong)
imam : plesdisnya masih bagus kok, cobain aja. (ngulurin plesdis)
saya : (belum buat keputusan tapi saya udah ngambil plesdis itu, terus tak colok. ok, plesdisnya bagus.)
imam : (langsung ngacir ke billing no 1)
saya : jah…

langsung saya berdiri dan ngintip. pacebok! wooooof….! baiklah anak muda, bersenang-senanglah selagi sempat. gw awasin terus tu.

15 menit kemudian.

imam sudah berdiri di depan meja saya, ngelirik-ngelirik layar monitor saya.
imam : ada hape mas?
saya : buat?
imam : miskol…
saya : (merogoh en geg tersayang, ngecek pulsa. ok, 3480 rupiah) nih….
imam : (ngacir ke billing no 1)

2 menit berlalu.

imam : (di billing no 1) halooo cayank, blablabla…..
saya : (di server, nyetel rubik’s timer ultimate)

si imam itu asik sekali ngomong lebay pakek en geg saya. kakinya sampai dinaikin ke atas meja. ngomongnya keras-keras. terus, sekali dua kali keluar warnet, duduk diluar sambil terus nelepon. kadang muncul paranoid gw, mau bawa kabur si en geg.

tahukah kawan-kawan, berapa lama dia nelepon pakek en geg saia? rubiks timer ultimate melaporkan, hasilnya adalah 1 jam 23 menit 11.65 detik. wooooooooooooof……!

terus dia menghadap lagi ke meja saya, ngelirik-ngelirik monitor saya.

imam : nih mas… makacih… (ngeloyor ke billing no 1)
saya : (ngeliat en geg, ngelap lemak mukanya imam, terus mencet-mencet, LOH KOK MATI? BATERE HABIS!) sompret…

beberapa menit kemudian. menghadap ke meja saya, kali ini ndak ngelirik monitor saya.

imam : makasih ya mas… besok saya bayar…. (pergi menghilang)
saya : (nyalain hape setelah dicolok charger. ngecek pulsa = 400 rupiah. woof!!!!. liat inbox sms. bengong)

hah? memangnya kapan anda bilang mau smsan pakek hape saya, pak? anda bilang cuma miskol kan?
tau apa isi inbox n sent di hape en geg jelek ini? isinya sms LEBAY dan ALAY. pakek cayank2 segala. (-_-;)
dan dari log sms itu saya tau namanya adalah imam.

dan besoknya, si imam jadi most wanted karena ndak dateng-dateng lagi ke warnet, plesdis ijonya masih setia tak simpen. w00f…..

8 Responses to “kisah warnet part 2”


  1. 1 xixixi 19 Januari 2010 pukul 6:48 PM

    wkwkwkwkkw nice ko . . . . . .

  2. 2 Willy Permana 20 Januari 2010 pukul 2:33 AM

    Ini random atau surreal?

    SMS-in ke si cewek, bilangin si Imam kere, cayang-cayangan pake hape boleh minjem, sampai harus gadai plesdis 😛

  3. 3 fraxis 20 Januari 2010 pukul 3:33 AM

    betul… disinyalir itupun flesdis curian….

  4. 4 ordinareez 20 Januari 2010 pukul 10:12 AM

    lain kali suruh gadai harddisk mas

  5. 5 piko 20 Januari 2010 pukul 4:02 PM

    woof…
    balesan dari si cewek terlalu ngelantur dan ndak jelas, alay pula teksnya. tambah jengkel… 😦

  6. 6 bunnybuy 24 Januari 2010 pukul 12:37 AM

    Matteeekkk 4l4y…
    Hahahaha, lucu-lucu, kapan-kapan aku ngenet di situ deh…!!! 😀


  1. 1 kisah warnet part 4 « /dev/null of padfoot.tgz Lacak balik pada 8 Februari 2010 pukul 6:32 PM

Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net

RSS latest post @ blog.pdft.net

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 357,352 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

