sumpah gondok

ini kisah masa kecil, saat masih sekolah dasar. tiba-tiba saja teringat waktu makan eskrim cokelat.

alkisah, ada seorang teman saya, namanya riza, anaknya populer, sedikit nakal, yah begitulah. sedang saya bloon, kuper, dan kasta bawah. kami ngobrol-ngobrol. saya lupa apa yang kami bicarakan, yang jelas, saya salah ngomong dan membenarkan omongan itu (bukan maksud bohong).

dia : wah, lekak kamu. (lekak = boong)

saya : iya, beneran kok. ndak boong saya.

dia : (mencolek tenggorokan saya dengan telunjuknya, saya kaget, terheran-heran)

saya : hei!

dia : tiup… (sambil ngasih telunjuknya ke depan tenggorokan saya)

saya : apaan?

dia : tiup aja…

saya : huuuft

dia : nah, kalo kamu boong, gondok kamu.

saya : ?

dia : itu loh, mbok-mbok yang lehernya bengkak. itu gondok namanya. kalo kamu boong yang tadi, nanti kamu gondok. kutukan tu.

saya : hah?!!

dan malamnya badan saya keringetan semua karena mimpi buruk. besoknya saya ngadu ke bokap supaya meriksa ke dokter THT. ternyata saya memang punya amandel, kecil. dan saya ndak boleh makan eskrim selama sebulan. NDAK BOLEH MAKAN ESKRIM SELAMA SEBULAN!

saya begok.

2 Responses to “sumpah gondok”


  1. 1 ordinareez 9 Maret 2010 pukul 11:57 AM

    wakakakak

  2. 2 dirgita 12 Maret 2010 pukul 1:32 AM

    Kutukannya mujarab^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 316,997 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

%d blogger menyukai ini: