panggil saya …

iseng-iseng nulis.

sebenarnya yang satu ini masuk kategori tidak boleh diceritakan. tapi, saya tulis sajalah. tak apalah, masa bodohlah. extrovert dikit.

KO : ini adalah panggilan yang paling sering saya terima. yah, ko saja. simpel kan?

KOKO : ini adalah nama masa kecil saya, hanya segelintir orang yang masih memanggil saya dengan nama panggilan ini. orang dengan nama koko ndak langka-langka amat sih.😦

PIKO : ini adalah nama sekarang. pertama kali dipanggil begini sama orang yang baru saya kenal waktu ujian nasional esempe (duduk seruangan). saya lupa orangnya.  ini baru nama panggilan langka. =))

HERPIKO : kalo ini, hanya guru-guru di sekolah saja yang memanggil saya begini. sepertinya mereka merasa kurang sopan menyebut nama saya setengah2. halah…

PIK : pik! pik! pik! wew… saya bukan pisuke-nya nobita!

KEDUL : ini dari kakak saya. dulunya sih, dia manggil dodol, tapi lama kelamaan berubah jadi kedul. memalukan memang. saya tidak suka dipanggil begini. tapi karena tiap hari diginiin, saya noleh juga kalo denger suara ini. huh!😦

TOLE : panggilan dari kakek saya. ah, tole…

MASTER : buset… beberapa orang kadang salah paham.

PADFOOT : cuma nick di inet. awet sejak kelas 1 esempe. saya masih punya 11 nick lain yang masih aktif. =))

KOTAK : gara-gara suka twist puzzle, saya dipanggil kotak -_____-

KOPIKO : panggilan dari si kaki lumut, untung saya ndak pernah dimakan layaknya permen.

KUKURUYUK : oke, panggilan olok-olok saya masukin juga. keluarga dekat saya dulu sering ngolok begini T_T. populer banget.

MAS : dikit banget yang manggil mas, adik-adik yang pada nakal.

KAK : dari adik kelas.

PAK : saya pernah nelpon ke 147 telkomspeedy mau ngeluh-ngeluh, eh tiba-tiba, “ada yang bisa saya bantu pak piko?”.

apa lagi ya? perasaan waktu mau nulis, banyak sekali. sekarang lupa😛

masih mending sih, dari pada adik saya, namanya yosi, tapi kalo ada orang teriak “Sinjo!”, noleh jugak dia. =))

4 Responses to “panggil saya …”


  1. 1 ordinareez 10 April 2010 pukul 7:47 AM

    master, panggilan kukuruyuk gimana ceritanya itu?

  2. 2 piko 10 April 2010 pukul 3:35 PM

    ortu saya, mereka bilang saya terlahir mirip ayam. T____T

  3. 3 Romm 13 April 2010 pukul 4:15 AM

    Piko ato kak Piko sy mu panggil y..

  4. 4 Jiwa Membumi 20 April 2010 pukul 7:15 PM

    ada satu lagi panggilan spesial: “WOI !!!”

    hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 316,690 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

%d blogger menyukai ini: