kerja kerja kerja

http://greatrendyman.wordpress.com/

saya temukan saat blogwalking 2 bulan lalu. itu blog milik warga indonesia yang tinggal dan bekerja di jepang. banyak artikel menarik di dalamnya. salah satunya adalah fun fact tentang jepang (dibuat berseri). yah, saya tahu orang jepang punya semangat kerja yang tinggi. tapi saya jadi lebih heran setelah baca-baca di blog ini. orang jepang malu pulang cepat-cepat saat kerja, bahkan lebih memilih lembur!

bisa ndak ya saya kayak gitu?  saya mulai kerja penuh hari sejak pertengahan juni lalu. jika ada waktu senggang, saya berusaha untuk mengisinya dengan bekerja di tempat lain. pendapatan oke dan tabungan gemuk tapi saya hampir mati saya terserang demam 3 hari karena tidak tidur lebih dari 24 jam dan kadang2 30 jam. awalnya, saya kira saya kuat tidur sedikit saja. pertama-tama, pusing2 dikit, terus pilek-pilek, habis itu lemes, habis itu panas, merangkak aja ndak bisa. hehe. jadi saya mulai mengatur jadwal tidur agar bisa tidur 4-5 jam sehari, ditambah tidur ayam-ayam di saat senggang seminggu kemudian demam lagi sebentar. selanjutnya berjalan normal tapi badan saya tidak pernah benar-benar fit, selalu lelah terus. yah, mudahan saja tidak karoshi.

biasanya saya bekerja di yudistira prining (jadi disen grapis di sini) kalau saya mau saja. saya ditelepon setiap hari dan hanya menjawab semau saya, mau iya mau ndak, terserah saya. bisa saja saya menolak iseng ketika order di kantor itu menumpuk (kadang ndak tega juga sih). tapi sekarang, saya menjawab setiap kesempatan! setiap ada job PC/laptop rusak, biasanya saya lempar ke kakak saya (kami punya skill yang sama), tapi sekarang ndak lagi, rasanya seperti.. seperti lempar sepotong cokelat besar ke dia.😛

pokoke semua saya embat! sampai saya kehilangan waktu untuk hal-hal yang menyenangkan, parkouran, main rubik, jalan-jalan ke bukit, baca buku di perpustakaan, janji dengan teman, banyak!

saya kerja mati-matian begini karena cinta mati sama DSLR.  >.<

pejuang mimpi tak ingkar janji!

2 Responses to “kerja kerja kerja”


  1. 1 dr188le 13 Juli 2010 pukul 3:43 PM

    wooghhhh…ternyata DSLR masih bikin demam…

  2. 2 piko 14 Juli 2010 pukul 4:40 AM

    hehe. agustus nanti harus sudah sibuk jepret2.


Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 317,557 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

