Aku ingin – Sapardi Djoko Darmono

betapa saya ingat. saat masih SMA dulu, ada pembagian tugas penulisan biografi dan analisa puisi. kelompok saya mendapat sapardi djoko darmono dan saya mengeluh. saya ingin chairil anwar, saya ingin ws rendra. tapi toh, saya jatuh cinta juga pada syair-syair beliau, jauh melebihi yang lain. ini salah satu puisi yang musikalisasinya saya temukan dan saya memutarnya sepanjang hari, itu-itu saja.🙂

syair ini pendek namun bermakna tajam.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

saya unggah di sini : http://www.ziddu.com/download/12427581/01.akuingin.mp3.html

 

 

1 Response to “Aku ingin – Sapardi Djoko Darmono”


  1. 1 ordinareez 16 November 2010 pukul 7:43 AM

    wih sama dong haha. saya suka yg itu & ayat-ayat api
    btw di indowebster ada albumnya mas


Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 317,317 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

