yang saya lakukan jika bertemu keylogger di warnet

terlambat dan saya panik karena sudah login dengan gmail. sampai keringat saya bercucuran dan jengkel sekali sambil sesekali melirik ke meja operator. keji benar.😦

nah, apa yang saya lakukan?

komputer tidak dideepfreeze maupun shadow. jelas, saya merusak windowsnya. saya menghapus ntldr, semua file di bawah system32 selain folder yang mungkin terhapus. membuat file .bat shutdown -r -t 00 dan memasang di startup all user via registry. mudahan saja diinstall ulang, amin. terakhir, mereset kasar PC-nya kemudian membayar billing dan tidak pernah muncul lagi di warnet itu.

semoga setimpal.😦

4 Responses to “yang saya lakukan jika bertemu keylogger di warnet”


  1. 1 Willy 28 November 2010 pukul 5:22 PM

    Woh, brutal😀
    *worship*

  2. 3 andinoeg 29 November 2010 pukul 8:15 PM

    kasian komputernya jadi korban, hiks

  3. 4 Jiwa Membumi 6 Desember 2010 pukul 1:43 PM

    ini yang disebut pepatah, tidak makan nangka kena getahnya

    Kalau komputer bisa ngomong, pasti dia merasa sangat dirugikan. Hehehe


Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 316,687 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

