tantangan nge-blog 31 hari

mengingat

– saya seorang blogger

menimbang

– untuk sementara ini akses internet bukan hal sulit bagi saya

– saya pemalas

– sebagian besar postingan saya ndak guna.

– besok adalah tanggal 1 desember

maka saya memutuskan untuk

– menantang diri sendiri untuk ngeblog 31 hari non-stop. satu hari minimal satu postingan.

ide dari mbak endhoot. http://endhoot.blogspot.com/2010/05/31-hari-nge-blog.html

meski trend terlambat beberapa bulan lalu, saya pikir toh tak apa. mungkin kualitas postingan malah turun drastis karena kemungkinan saya memposting yang tidak2 hanya sebagai pemulus tantangan. pendek kata, ini hanya sebagai pendorong dan penyemangat, memaksa diri untuk aktif menulis sebagai blogger.🙂

NB : btw saya blogger katak dalam tempurung, rajin blogwalking tapi jarang komen. jadi hampir2 tidak dikenal siapapun.😀

14 Responses to “tantangan nge-blog 31 hari”


  1. 1 Yella Ojrak 30 November 2010 pukul 12:50 AM

    eeeeeh… SAYA DUKUNG! saya ikutan, boleh yyaaa?! (harus boleh)

    salam kenal!😀

  2. 2 piko 30 November 2010 pukul 1:05 AM

    silaken nantang! dan salam kenal!😀

  3. 3 unires 30 November 2010 pukul 1:49 PM

    bagus tuh… semangat semangat………

  4. 4 fraxis 30 November 2010 pukul 11:55 PM

    baaaaahh..menantang disaat koneksi adalah barang mahal bagi saya! aduduuuuh

  5. 5 rinnaite 31 Desember 2010 pukul 2:50 PM

    loh.. yang lain udah lama selesai, Piko baru mulai?
    eniwe semangat!!
    saya berhasil* lho😀

    *dengan berbagai cercaan

  6. 6 piko 31 Desember 2010 pukul 3:20 PM

    taulah, saya kan kuper, terlambat ikutan trend gitu.:mrgreen:

  7. 7 rinnaite 31 Desember 2010 pukul 4:02 PM

    ayok ikutan Post A Day 2011!😀

  8. 8 piko 31 Desember 2010 pukul 6:30 PM

    waduh, baru saja tantangan ngeblog 31 hari ini selesai, malah ditantang setaon. okelah. kalau gagal apa hukumannya?

  9. 9 rinnaite 31 Desember 2010 pukul 6:33 PM

    *copas dari komen di blog mas Willy*

    kalo Piko kalah, Piko kudu makan 3 porsi nasi puyung bebek mercon sambelnya kudu abis dan ga boleh minum sebelum selesai makan!!

  10. 11 reallyreallygood100 2 Januari 2011 pukul 11:44 AM

    saya memang baru saja memberikan beberapa komentar,dan memang saya tidak terlalu suka menulis,namun saya jadi ikutan tantang menulis 365 hari,siapa tau saya nantinya bisa menjadi komentator terhebat..terimakasih wordpress..

  11. 12 reallyreallygood100 2 Januari 2011 pukul 11:47 AM

    saya ikutan tantangan ngeblok 365 hari…thankyou mr.WordPress


  1. 1 tantangan ngeblog 31 hari « Yella Ojrak Lacak balik pada 30 November 2010 pukul 2:43 AM
  2. 2 Tantangan ngeblog 365 hari « Life story of an ordinary lad Lacak balik pada 31 Desember 2010 pukul 2:35 PM

Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 317,557 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

