aduh, saya tidak bisa menulis

ndak bisa nulis? lho, ini kan ngeblog?

maksud saya menulis tangan. sepanjang hari sepanjang tahun ketak ketok keyboard doang, beginilah jadinya. kemarin saya ngirim paket di kantor pos, lupa mencantumkan alamat. biasanya saya print dan tempel. tapi yasudahlah, terpaksa nulis pakai tangan. dan waktu itu, pokoknya = aduh kikuk dan tulisan saya seperti orang yang baru belajar menulis.😦

dulu tulisan saya bagus kok, ndak cakar-cakar ayam banget. tapi seiring waktu saya kaget sendiri, semua berubah tanpa saya sadari langsung. lihat-lihat buku catatan, semua ditulis dengan kecepatan tinggi, yang mana hasilnya hancur dan saya sendiri kesulitan membaca. doh.

bagaimana ya dimasa depan? mungkin anak2 di masa depan diajarkan menulis dengan sebuah papan keyboard kecil, bukan sebatang pensil dan kertas. saya kira, rasanya sebuah file yang hidup di atas kode biner lebih efektif dari pada kertas yang menghabiskan pohon-pohon di muka bumi. saya setuju itu. tapi apa iya budaya menulis tangan akan hilang? mudahan tidak. *kok bisa bilang gitu padahal tangan sendiri sudah kagok. huah!

7 Responses to “aduh, saya tidak bisa menulis”


  1. 1 Mirna 3 Januari 2011 pukul 4:24 PM

    Sama… saya juga sekarang udah kagok kalo disuruh nulis tangan.
    Eh, tapi dari dulu memang saya paling males kalo disuruh nulis tangan… hehehe… ^^

  2. 2 piko 3 Januari 2011 pukul 11:25 PM

    hmm, jadi anda mengetik sangat cepat?

  3. 3 rinnaite 3 Januari 2011 pukul 11:50 PM

    Iya. Saya mengetik “sangat cepat”. Done.

  4. 4 piko 3 Januari 2011 pukul 11:51 PM

    *nantang balap ketik

  5. 5 rinnaite 4 Januari 2011 pukul 12:46 AM

    loh apanya yang mau dilombain? kan sama-sama sudah mengetik “sangat cepat”? kalau sudah sampai huruf “t” ya sudah selesai toh?

  6. 6 Willy Permana 4 Januari 2011 pukul 7:38 PM

    *ambilpulpen*
    *nyobanulis*
    ……
    ah, masih bisa dibaca kok *denial*

  7. 7 terlantar 7 Januari 2011 pukul 12:47 PM

    mampir SOB


Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 317,317 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

