jam tangan

jam tangan penting bagi saya. ini bukan tentang waktu atau penampilan. sama sekali bukan.

kemarin saya bepergian agak jauh dan lupa mengenakan jam tangan. ini sangat jarang terjadi dan rasanya waktu itu benar-benar tidak enak. kalau saya sedang kikuk di depan orang atau menghindari percakapan, jam tangan adalah solusinya. saya bisa pura2 melihat jam sekilas dan pura2 sedang menunggu sesuatu, dan tingkah ndak guna ini benar-benar membuat saya rileks.

kalau jam tangan ndak ada, duh saya jadi bingung dan serba kikuk, bingung mau ngomong apa biar ndak bengong mulu.

*btw, postaday memaksa saya untuk banyak cerita. yasudahlah, lagi pula orang bilang terbuka itu bagus.

4 Responses to “jam tangan”


  1. 1 Willy Permana 17 Januari 2011 pukul 11:49 AM

    kalau saya pengalih perhatiannya itu lihat hape, meski sering kehabisan batere😀 yang penting sugestinya dapat

  2. 2 piko 17 Januari 2011 pukul 12:00 PM

    ya, hape jauh lebih berguna untuk ini. tapi masalahnya saya sering bawa atay lupa dimana taruh hape juga sering sekali kehilangan.

    lagi pula kalau saya coba2 pencet hape di depan blek, pasti disita. T,T

  3. 3 Mirna 17 Januari 2011 pukul 2:36 PM

    Dulu juga gitu. Trus batre jam tangan suatu hari abis, jamnya mati. Males beli batre lagi sampe sekarang.
    Tadinya kikuk jg, tapi sekarang udah biasa. Kan ada hape! ^^

  4. 4 Runa Van Error 17 Januari 2011 pukul 4:00 PM

    Dah lama ga pake jam tangan
    ribet


Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 317,391 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

