aktivasi otak tengah di mataram

dulu saya sempat menunggu-nunggu kalau-kalau praktek aktivasi otak tengah buka cabang di kota saya. ternyata saya ketinggalan berita. praktik itu sudah lama jalan.

saya baru tahu pas makan-makan di rumah makan di dekat kejaksaan, (itu lho, yang jualan rujak dan nasi goreng laris itu)

berikut tangkapan kamera dari ponsel pinjaman

besok kalau ada waktu luang pingin jadi mata-mata ke sana.😀

*saya gak takut blog ini kena UU-ITE hanya karena saya jelek-jelekin gmc.

2 Responses to “aktivasi otak tengah di mataram”


  1. 1 frxs 7 Maret 2011 pukul 11:13 AM

    saya lebih parah ko…. ada training otak tengah pas didepan kosan….

  2. 2 aim 21 Maret 2011 pukul 11:02 PM

    dri mna km dpat foto tu ko??


Tinggalkan Balasan

This blog has been discontinued. All the contents, and new posts can be found at blog.pdft.net
Indonesia Linux Conference 2011

stats

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Counter Powered by  RedCounter

hits

  • 317,317 hits


This blog is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.
pejuang mimpi tak ingkar janji

